Tips dan Trik Cara Cepat dapat Bitcoin/ Altcoin - Alwan.id

Baru

Jumat, 14 Juli 2017

Tips dan Trik Cara Cepat dapat Bitcoin/ Altcoin

Tips dan Trik Cara Cepat dapat Bitcoin/ Altcoin
Hy sobat, kali ini saya akan membagikan Tips & Trik cara cepat mendapatkan Bitcoin/ Altcoin. Dalam artikel ini saya bicara realistis sob, karena beberapa banyak yang mengira mendapat Bitcoin/ Altcoin hingga Withdraw itu mudah, apalagi kalau tanpa modal/ no Deposit.

Bagi sobat yang belum mengerti tentang Bitcoin bisa baca artikel saya :

1. Deposit/ Investasi

Deposit
Source: Google Image
Seperti yang saya jelaskan pada intro, menurut saya cara ini yang paling realistis. Karena dengan sobat berinvestasi (depo) sobat akan mendapatkan timbal balik dari faucet tempat sobat ber-investasi. Timbal balik bisa berupa Ghs (kalau sobat depo di faucet mining) dimana semakin besar Ghs akan semakin cepat juga sobat mendapatkan BTC/Altcoin, atau BTC/altcoin sebagai upahnya. Namun, sobat harus berhati-hati dan pandai memilah mana faucet yang jujur, karena beberapa faucet ada yang scam. Jadi, jangan sampai sobat menyesal ya :)

2. Share Referall Code

Share Referall Code
Source: Google Image
   Membagikan Referall Code. Jadi Referall code digunakan untuk mengajak orang/teman sobat untuk registrasi di faucet tempat sobat mining. Apabila teman sobat mendaftar dengan menggunakan link Referall yang sobat bagikan sobat akan mendapatkan reward dari faucet tempat agan mining. Biasanya berupa tambahan Ghs, atau sobat akan mendapatkan beberapa % dari pembelian Ghs/ depo dari teman yang mendaftar dengan Referall Code sobat, tanpa merugikan teman sobat.
   Sobat bisa mendapatkan link Referall sobat di bagian Afiliasi atau Referall. Cara ini juga yang paling saya jumpai di grup Facebook.

3. Nuyul BTC/ Altcoin

Nuyul BTC/ Altcoin

   Istilah ini pertama kali saya dapatkan di grup facebook. Entah darimana asal muasal kata nuyul ini. Jadi nuyul itu sama saja cheat/bot kalau dalam game. Nuyul bisa berupa auto captcha dalam claim Mrai, atau auto referall code. Jadi sobat tidak perlu capek" untuk membagikan link referall atau isi captcha, karena otomatis akan dilakukan oleh robot. Biasanya menggunakan extension Imacros (contoh seperti gambar diatas)
   Untuk trik yang satu ini tidak saya sarankan, tapi tidak ada salahnya untuk mencoba. Karena, akun sobat bisa di banned/blokir.

4. Trading BTC/ Altcoin

Trading BTC/ Altcoin

   Di situs vip.bitcoin sobat juga bisa melakukan trading. Trading itu membeli BTC/ Altcoin ketika harganya turun. Lalu menjualnya kembali ketika harga naik, otomatis sobat akan mendapatkan keuntungan dari hasil penjualan.
  Tentu saja dalam trik ini sobat harus depo terlebih dahulu ke vip.bitcoin atau sobat bisa menggunakan BTC/ Altcoin yang sudah sobat kumpulkan dari faucet. Selain itu, sobat harus paham betul tentang kondisi market/ pasar, sehingga saya sarankan kalau sobat belum paham betul sebaiknya mencoba simulasi trading online gratis (sobat bisa searching di google). Karena, apabila sobat tidak paham bisa-bisa sobat rugi dalam melakukan trading.

Ya, mungkin itu saja yang bisa saya bagikan. Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat.

15 komentar:

  1. nice info, saya pernah diminta ikut bisnis ini, bagus refrensinya, ijin coba gan

    BalasHapus
  2. Jadi tertarik nih sama bitcoin

    BalasHapus
  3. bagus artikelnya , bitcoin dapat di transfer gk mas ??

    BalasHapus
  4. betul gan, realistis aja, hehe, makasih tips nya gan, semoga kedepanya ane bisa WD, sangat bermanfaat gan, sekalin trik2 jitunya agan, hehe

    BalasHapus
  5. kebetulan saya newbie gan di btc. RequesT site faucet yang no scam dong gan :D Btw kalo 500 satoshi berapa btc ya gan?

    BalasHapus
  6. hanya sekedar ingin tahu, tapi masih takut untuk memulai mencari bitcoin

    BalasHapus
  7. Wynn casino dead or dead? - DrmCD
    Wynn was founded in 2000 and 전라북도 출장안마 remains one of 경주 출장샵 the largest companies in Las Vegas and the 인천광역 출장안마 oldest in gaming 강릉 출장마사지 history and the biggest 당진 출장샵 and most popular

    BalasHapus